Liga Indonesia

Kompetisi Liga 1 Diliburkan, Ini Aktivitas Pelatih Kiper Persib

Jumat, 27 Maret 2020 07:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih kiper Persib tetap melakukan latihan untuk dirinya sendiri selama kompetisi Liga 1 diliburkan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih kiper Persib tetap melakukan latihan untuk dirinya sendiri selama kompetisi Liga 1 diliburkan.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos, tetap melakukan latihan secara mandiri untuk menjaga kebugaran selama aktivitas tim berjuluk Maung Bandung diliburkan. 

Menurut pelatih asal Brasil ini, menjaga kebugaran sangat penting, agar saat tim kembali menggelar latihan kondisinya tidak terlalu menurun dan bisa melatih kembali tiga penjaga gawang Maung Bandung dengan maksimal.

"Ya, saya tetap melakukan latihan di rumah, karena sangat penting untuk tetap aktif, karena saya membutuhkan ini untuk menjaga fisik saya tetap bugar," kata Passos, Kamis (26/03/20). 

Sebagai informasi, saat ini aktivitas Persib diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut, diambil pelatih Robert Rene Alberts seusai menggelar pertemuan dengan official, pemain, manajemen di Graha Persib, Selasa (24/03/20). 

Karena, kompetisi Liga 1 2020 yang awalnya diliburkan sekitar dua pekan, akhirnya resmi dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), lantaran wabah virus corona

Mantan pelatih kiper Borneo FC menambahkan, selain berlatih waktu libur dimanfaatkan juga olehnya untuk berkumpul bersama keluarganya. Pasalnya, di saat kompetisi sedang bergulir ia sibuk bersama tim. 

"Ya, tentu saja ini momen yang sangat penting keluarga selalu penting, dan kami harus selaku bersama," jelasnya. 

Sementara itu, musim ini menjadi tahun pertama bagi Passos bergabung dengan skuat Maung Bandung. Ia masuk menggantikan Gatot Prasetyo, yang sebelumnya di musim kompetisi Liga 1 2019 menjadi pelatih kiper Persib. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%