Bola Internasional

Mbappe Jalani Tes Corona, Ander Herrera Mengeluh karena Hal Ini

Jumat, 27 Maret 2020 20:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, diuji untuk virus Corona awal bulan ini, tetapi Ander Herrera berada dalam kondisi yang lebih buruk.

Kylian Mbappe dites negatif untuk virus Corona awal bulan ini, hanya beberapa hari setelah leg kedua babak 16 besar Liga Champions PSG melawan Borussia Dortmund.

Namun Herrera mengatakan dia dalam kondisi yang lebih buruk daripada Mbappe, lantaran gelandang itu absen dalam pertandingan karena cedera paha.

"Itu dua hari sebelum PSG vs Dortmund dan akhir pekan sebelumnya Neymar menggelar makan malam grup dan saya berada di sebelahnya (Mbappe). Kondisi saya lebih buruk," katanya kepada Cadena SER.

Kemenangan PSG atas Borussia Dortmund yang mengirim mereka ke perempatfinal Liga Champions, namun itu adalah pertandingan terakhir mereka sebelum kondisi memburuk karena virus Corona.

Dampak keuangan dari musim yang ditangguhkan, dan bahkan mungkin berpotensi dibatalkan, akan dirasakan dan Ander Herrera pun tak keberatan gajinya dipotong.

"Kami harus konsisten dengan situasi klub. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih kepada PSG karena membawa saya ke sini dan tentu saja saya akan mendengarkan mereka," ucapnya.

Virus Corona masih terus menghantui dunia hingga saat ini. Di Indonesia sendiri, terdata sudah ada 1046 kasus positif hingga Jumat (27/03/20).

Penulis : Hafiz Rizky Pratama