Liga Indonesia

Tunggu Jadwal Latihan Resmi Bali United, Ini yang Dilakukan Haudi Abdilah di Semarang

Jumat, 27 Maret 2020 20:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah, tak bersantai-santai selama pulang kampung ke Semarang, sembari menanti latihan untuk Liga 1 dilanjutkan. Copyright: © Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah, tak bersantai-santai selama pulang kampung ke Semarang, sembari menanti latihan untuk Liga 1 dilanjutkan.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Bali United, Haudi Abdillah, tak bersantai-santai selama pulang kampung ke Semarang. Sembari menanti latihan Bali United dimulai lagi, jebolan Diklat Salatiga melakukan program mandiri.

Sejak 16 Maret lalu Bali United meniadakan agenda latihan. Keputusan ini dibuat lantaran belum jelas kapan Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020 dimulai lagi, menyusul wabah virus corona.

Haudi pun sama seperti rekan-rekannya. Dia pulang ke Semarang, sembari menanti latihan dimulai lagi. Selain program yang dibuatnya sendiri, pemain Bali United mendapat tugas dari pelatih fisik, Yogi Nugraha.

"Pekan lalu masih di tempat gym, tapi sekarang sudah full di rumah. Risiko juga kalau di gym sekarang," ucap Haudi, Jumat (27/3/20).

Haudi menjalankan berbagai program, mulai workout, bersepeda dan angkat beban. Program itu dilakukan setiap hari agar kondisinya sudah siap saat latihan dimulai lagi.

"Soal latihan, saya nunggu kabar terbaru dari manajemen Bali United," tutur Haudi.

Bisa jadi libur latihan Bali United akan diperpanjang lagi. Pasalnya, kompetisi ASEAN Club Championship 2020 sudah dipastikan tertunda hingga tahun depan. Bali United pun akan kesulitan untuk menentukan program jika jadwal pertandingan belum jelas akibat corona.