Liga Inggris

Keren! Gol Cantik yang Dicetak Fernando Torres untuk Liverpool 10 Tahun Lalu

Sabtu, 28 Maret 2020 23:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Laurence Griffiths/Getty Images
Fernando Torres pada 10 tahun yang lalu telah mencetak gol indah untuk klub Liga Inggris, Liverpool, saat melawan Sunderland. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Fernando Torres pada 10 tahun yang lalu telah mencetak gol indah untuk klub Liga Inggris, Liverpool, saat melawan Sunderland.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola, Fernando Torres pada 10 tahun yang lalu telah mencetak gol indah untuk klub Liga Inggris, Liverpool, saat melawan Sunderland.

Tepat pada hari ini, 10 tahun yang lalu terdapat gol indah yang dicetak dari kaki pemain bintang Fernando Torres saat menjebol gawang dari Sunderland.

Hal tersebut akhirnya dikenang oleh Liverpool dalam momen On This Day melalui akun Twitter resmi milik klub The Reds.

“#OnThisDay 10 tahun yang lalu, @Torres mencetak gol indah kegawang @SunderlandAFC,” tulis Liverpool di kolom keterangan.

Ferdando Torres sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2007 lalu hingga akhir bulan Januari 2011.

Setelah kariernya bersama Liverpool, Torres melanjutkan perjalanan sepak bolanya ke klub London Utara, Chelsea pada bursa tranfer Januari 2011.

Kariernya di Chelsea sempat naik turun, dengan permainan yang tidak stabil dirinya sempat dipinjamkan ke AC Milan dan kembali lagi ke The Blues.

Tak lama bermain dengan AC Milan, dirinya langsung hijrah ke Spanyol dan membela Atletico Madrid selama dua tahun sebelum dirinya bermain untuk klub di Jepang.

Saat ini, dirinya sudah menggantungkan sepatu saat dirinya membela klub Sagan Tosu yang berasal dari Jepang pada usia ke 36 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%