Liga Indonesia

Meski Diliburkan, Pekerjaan Rumah Skuat Persipura Rupanya Lumayan Berat

Sabtu, 28 Maret 2020 17:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, berbicara soal wabah virus corona. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, berbicara soal wabah virus corona.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura tetap diberikan pekerjaan rumah meski sudah resmi diliburkan hingga jangka waktu yang belum ditentukan menyusul status darurat pandemi virus corona.

Boaz Solossa dkk. diberikan tugas masing-masing selama masa karantina dengan wajib melakukan latihan rancangan pelatih fisik, Breno Araujo.

Tak hanya itu, pasukan mutiara hitam juga diharuskan untuk mengirimkan video aktivitas latihan mereka lewat grup WhatsApp klub dan diteruskan ke pelatih fisik.

"Untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran, pemain tetap mendapatkan program latihan dari pelatih fisik. Sebagai bukti, semua pemain wajib merekam video saat mereka berlatih secara mandiri di rumah," ungkap Asisten Manajer Bento Madubun kepada INDOSPORT, Sabtu (28/3/20).

Kata Bento, untuk sementara waktu timnya hanya bisa menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing dan di penginapan tim bagi pemain dan ofisial yang memilih bertahan di Jayapura.

"Sementara, hal ini yang bisa dilakukan demi kebaikan kita bersama. Kami berdoa semoga bangsa kita bisa mengatasi wabah virus corona ini sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas," tandas Bento Madubun.

Manajemen Persipura Jayapura telah meliburkan skuatnya hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kebijakan manajemen tidak lain mematuhi keputusan pemerintah soal pembatasan sosial selama 14 hari ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%