Liga Indonesia

Pemain Persebaya Ini Tak Maksimal Lakukan Individual Training di Rumah

Sabtu, 28 Maret 2020 20:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek tim Liga 1 Persebaya Surabaya, M Syaifuddin dikabarkan sedang fokus menjalani pemulihan cedera lutut. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek tim Liga 1 Persebaya Surabaya, M Syaifuddin dikabarkan sedang fokus menjalani pemulihan cedera lutut.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan pekerjaan rumah kepada anak didiknya selama libur akibat pandemi virus Corona. Bentuk pekerjaan rumah yang dia berikan berupa individual training kepada Rendi Irwan dan kolega.

Tapi sayang, dari sekian banyak pemain Persebaya yang saat ini menjalani individual training. Ada satu pemain yang tidak bisa maksimal melakoni himbauan Aji Santoso.

Dia adalah pemain belakang, M Syaifuddin. Bapak satu orang anak ini dikabarkan sedang fokus menjalani pemulihan cedera.

"Saya banyak istirahat dan latihan ringan didampingi fisioterapi tim," katanya pada Sabtu (28/03/20).

Ya, pemain 27 tahun saat ini tengah dibekap cedera lutut. Sehingga dari pada melakukan individual training, dia lebih memilih untuk fokus memulihkan kondisinya dan berharap cederanya bisa cepat pulih.

Ketika disinggung soal pandemi virus Corona, mantan pemain internal klub Persebaya itu berharap virus berbahaya tersebut bisa segera berlalu.

"Saya berharap cepat selesai, jadi kompetisi bisa dilanjutkan dan kembali tanpa ada halangan," tutupnya. 

Selain M Syaifuddin, ada satu pemain Persebaya satu lagi yang dibekap cedera, tapi dikabarkan sudah berangsur pulih dan membaik.

Dia adalah Nasir. Mantan pemain Arema FC itu dibekap cedera hamstring. Tapi dengan proses pemulihan dan disertai latihan ringan, Nasir pulih dan siap bermain membela Persebaya jika Liga 1 kembali bergulir.