Bursa Transfer

Sudah Ditolak, Guardiola Bakal ‘Rampok’ Bonucci ke Manchester City

Sabtu, 28 Maret 2020 13:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap akan bekerja keras mewujudkan transfer bek Juventus, Leonaro Bonucci. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap akan bekerja keras mewujudkan transfer bek Juventus, Leonaro Bonucci.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap akan bekerja keras mewujudkan transfer Leonaro Bonucci meskipun Juventus enggan melepaskan sang pemain.

Manchester City mengalami krisis pemain di lini belakang, terutama sejak kepergian Vincent Kompany dan cedera jangka panjang yang diderita Aymeric Laporte Agustus lalu.

Krisis semakin parah dengan inkonsistensi John Stones dan Nicolas Otamendi musim ini. Guardiola makin pusing dengan cedera Aymeric Laporte hingga memaksanya memainkan Fernandinho sebagai bek tengah.

Dilansir dari Daily Mail, bek Juventus, Leonardo Bonucci, pun diyakini pelatih asal Spanyol tersebut sebagai pilihan yang tepat untuk memperkuat barisan belakangnya.

Namun, Guardiola kemungkinan hanya akan gigit jari karena Juventus dipastikan tidak akan menjual Bonucci pada bursa transfer musim panas nanti. Dia merupakan pemain penting di ruang ganti.

Guardiola sejatinya sudah tertarik untuk membeli Leonardo Bonucci sejak dua musim lalu. Pemain timnas Italia itu diklaim cocok dengan gaya bermain Guardiola, terutama dalam hal penguasaan dan distribusi bola.

Jadi, bisa dibayangkan. Betapa repotnya Guardiola nanti ketika mengajukan penawaran demi penawaran sampai Bonucci bersedia pindah ke Etihad, atau setidaknya Juve bersedia melepas sang bintang pergi.

Pemain 32 tahun itu pernah dilepas Juve ke AC Milan pada musim panas 2017, sebelum kemudian memulangkannya di musim panas berikutnya.

Pemain internasional Italia itu, yang terikat kontrak di Juve hingga musim panas 2024, sejauh ini mencetak empat gol dari 34 penampilannya untuk tim arahan Maurizio Sarri.

1