Bola Internasional

Tak Hanya di Sepak Bola, Gareth Bale Juga Cetak 'Gol Indah' di Golf

Sabtu, 28 Maret 2020 14:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, unjuk kebolehan dengan mencetak 'gol indah' saat bermain Golf Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Bintang Real Madrid, Gareth Bale, unjuk kebolehan dengan mencetak 'gol indah' saat bermain Golf

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikenal sebagai salah satu pemain dengan kecepatan tinggi dan teknik serta akurasi tendangan yang baik. Tak ayal gol-gol indah mengalir dari kakinya. Namun bagaimana jika ia bermain Golf?

Nama Bale dan Golf sendiri telah menjadi satu sejak ramainya pemberitaan yang menyebutkan dirinya enggan bermain bagi Madrid. Pria asal Wales ini menanggapi bahwa dirinya akan tetap bermain Golf sembari menerima gaji meski Los Blancos tak memasukkan namanya ke dalam skuat.

Ucapan tersebut pun menuai amarah dari penggemar Real Madrid. Bahkan banyak yang mencela Gareth Bale, apalagi setelah munculnya bendera Wales yang bertuliskan 'Wales, Golf, Madrid In That Order'. Meski begitu, ia tetap acuh dan tetap menekuni hobinya bermain Golf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gareth Bale (@garethbale11) on

Baru-baru ini, Bale menunjukkan skillnya bermain Golf. Memanfaatkan jeda kompetisi, pemain berusia 30 tahun ini mengunggah kepiawaiannya dalam memukul bola di atas rumput hijau.

Bola yang dipukulnya dengan Stick tersebut mampu masuk dengan cara yang indah layaknya gol salto yang ia cetak di final Liga Champions 2017-2018. Siapa yang bisa menyangka bahwa selain dari kakinya, tangannya pun bisa membuat bola masuk ke lubang dengan teknik yang indah.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun Instagramnya. Bola yang dipukulnya mampu berubah arah dan masuk ke dalam 'Hole' atau dikenal sebagai teknik 'Hole in One'.

Tentu apa yang dilakukan Gareth Bale sebuah pencapaian apik. Ketekunannya bermain Golf ternyata sama dengan bakatnya di sepak bola. Bisa dikatakan, bahwa bintang Real Madrid ini merupakan salah satu pemain multi-talenta di cabang olahraga.