Liga Indonesia

Aktivitas Tim PSKC Diliburkan, Atep Tetap Jaga Kondisi

Minggu, 29 Maret 2020 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Mitra Kukar
Pemain PSKC Cimahi, Atep yang juga eks Persib Bandung, Copyright: © Mitra Kukar
Pemain PSKC Cimahi, Atep yang juga eks Persib Bandung,

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola PSKC Cimahi, Atep mengaku tetap melakukan aktivitas olahraga di kediamannya selama aktivitas tim diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Sebagai informasi, tim besutan pelatih Robby Darwis ini sudah diliburkan aktivitas latihannya sejak Senin (23/03/2020). Keputusan tersebut diambil, karena kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 resmi dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. 

Menurut mantan kapten tim Persib Bandung ini, kebiasan beraktivitas olahraga di rumah sudah biasa dilakukan olehnya sebelum bergabung dengan tim PSKC atau saat ada waktu luang. Hal itu bertujuan, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. 

"Saya sebenarnya biasa melakukan aktivitas di rumah, bukan hanya saat seperti ini, setiap hari juga sebelum ada kegiatan latihan di lapangan bangun tidur selalu melakukan aktivitas kegiatan olah raga seperti sit up push up," kata Atep saat dihubungi INDOSPORT

Selain berolahraga, saat ini waktu luang sering diisi olehnya bersama anak dan istrinya. Lantaran, kegiatan sekolah diliburkan oleh pemerintah, karena ada banyak kasus virus corona atau covid-19. 

Selain itu, adanya imbauan dari pemerintah untuk diam di rumah dan tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Membuat Atep, banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Sekarang lebih kompleknya ada keluarga di tambah seperti ini ya main bareng nyuci mobil, badminton di depan rumah kaya gitu lah aktivitasnya, gak jauh-jauh dari rumah," jelasnya. 

Sementara itu, sebelum kompetisi dihentikan, PSKC sudah melakoni satu pertandingan di Liga 2 2020 menghadapi Badak Lampung. Pada laga tandang tersebut, PSKC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.