Liga Spanyol

Hanya Gara-gara Foto Lionel Messi Jagad Prancis Geger, Ada Apa?

Minggu, 29 Maret 2020 09:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© David Ramos/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi bikin geger jagad Prancis hanya karena foto, ada apa? Copyright: © David Ramos/GettyImages
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi bikin geger jagad Prancis hanya karena foto, ada apa?

INDOSPORT.COM - Siapa yang tak kenal dengan Lionel Messi? Winger raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona ini sudah menyandang status megabintang ternama dunia. Siapa sangka hanya karena masalah foto dirinya sempat buat Prancis gempar.

Dalam suatu acara televisi Prancis bertajuk M6 pada Sabtu (29/03/20) siang waktu setempat, sempat terjadi pemberitaan terkait aksi mulia beberapa atlet ternama terkait virus Corona. Mereka memajang foto Messi dan atlet tenis ternama, Roger Federer yang menjadi sosok pahlawan usai donasi amal.

Nampak tidak ada yang salah dengan foto Federer pada saat itu, tapi ada hal yang janggal terjadi pada foto Messi. Bagaimana tidak, stasiun televisi Kota Mode itu justru memasang gambar Reza Paratesh, orang yang mirip dengan megabintang Barcelona.

Dilansir laman Sport Bible, Reza cukup dikenal jagad maya sebagai Messi Iran karena memiliki kesamaan dengan striker andalan Blaugrana tersebut. Bukan dari kemampuan mengolah bola, melainkan wajah dan proporsi tubuh.

Sempat beredar kabar jika kemiripan ini membuat Reza mencuri keuntungan lewat aksi meniduri 23 wanita. Akan tetapi si Messi KW menampik kabar berita tersebut dengan dalih berita palsu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iranian Messi ( Messi Irani ) (@rezaparastesh) pada

Meski pada pemberitaan M6 menampilkan Messi palsu, tapi kenyataannya sosok yang asli memang telah melakukan aksi amal untuk meredam kepanikan dunia karena Corona. Sang kapten Barcelona dikabarkan telah mendonasi 1 juta euro (Rp17 miliar) ke rumah sakit di Spanyol dan Argentina.

Selama krisis terkait Corona ini, Messi bahkan juga dihadapkan dengan realita jika Barcelona akan memangkas gaji keseluruhan pemain hingga 70 persen. Sayang kebijakan ini malah mendapat banyak keberatan sehingga memaksa klub akan memotong sebesar 50 persen saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%