Liga Inggris

Latihan Sendiri Saat Isolasi Corona, Pemain Tottenham Hotspur Merasa Aneh

Minggu, 29 Maret 2020 18:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks, melakukan latihan mandiri dan mendapat jadwal sendiri saat isolasi Corona. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks, melakukan latihan mandiri dan mendapat jadwal sendiri saat isolasi Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengungkap bahwa para pemain Spurs telah diberi jadwal latihan kebugaran saat tinggal di rumah selama pandemi virus Corona.

Dengan ditundanya Liga Inggris hingga 30 April, sejumlah pemain harus menjaga kebugaran dengan latihan di rumah masing-masing.

Harry Winks bersama seluruh pemain Spurs diberikan program latihan sendiri saat mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona.

“Ini agak aneh bagi kita semua, tetapi saya sudah memikirkannya,” kata Harry Winks dilansir dari situs web resmi Tottenham Hotspur.

Merespons keputusan yang dianjurkan oleh pelatih kepala dan pelitih fisik, Winks mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan bugar dan baik-baik saja.

“Dalam hal kebugaran, saya baik-baik saja, saya selalu menggunakan gym di rumah saya. Saya punya peralatan olahraga di sini, sepeda, treadmill. Klub juga memberikan saya mesin jongkok untuk digunakan agar tetap kuat,” tambahnya.

Tottenham Hotspur telah menyediakan peralatan apa pun yang dibutuhkan oleh para pemainnya untuk menyelesaikan program latihan. Mereka selalu berkomunikasi dengan para pemain.

“Staf kepelatihan dan kebugaran mengirim pesan kepada kami dan tetap berkomunikasi jika ada pertanyaan,” ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

Selain melakukan latihan agar menjaga kebugaran, para pemain juga diharapkan untuk menjaga pola makan yang bergizi dan memenuhi nutrisinya.

“Kami mendapatkan instruksi dari tim nutrisi tentang makanan kami dan progtam tentang itu. Kami harus memperhatikan apa yang kami makan. Saya juga memasak sup, banyak salad, telur dan sedikit pasta," kata Winks lagi.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, juga telah menghubungi para pemainnya untuk mengadakan sesi latihan yang langsung dipantau oleh staf kepelatihan melalui video pada hari Senin, (30/03/20) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%