Liga Inggris

Marcus Rashford Bawa Kabar Gembira untuk Fans Manchester United

Minggu, 29 Maret 2020 16:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Matthew Aston/GettyImages
Brace dari Marcus Rashford menangkan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-11 di Old Trafford Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Brace dari Marcus Rashford menangkan Manchester United atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-11 di Old Trafford

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester United, Marcus Rashford, mengabarkan berangsur pulih dari cedera pungung yang dideritanya. Pemain asal Inggris ini juga membantu negara memerangi virus corona.

Rashford mengalami cedera punggung yang cukup parah ketika membantu Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers di Piala FA, Januari lalu. Cederanya itu bahkan diprediksi membuat musimnya bisa berakhir lebih cepat.

Namun, baru tiga bulan menjalani perawatan, Rashford mengungkapkan kondisinya sudah membaik dan mulai menjalani latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran.

“Saya merasa jauh lebih baik. Saya akan melakukan scan beberapa hari lagi  untuk memastikan kondisi terkini. Saya jauh lebih baik dibandingkan dua atau tiga pekan lalu,” kata Rashford dilansir dari Sky Sports.

“Saya merasa 10 kali lebih baik sekarang. Sekarang saya hanya perlu bersiap-siap untuk membangun kebugaran denga berlatih kemudian bermain untuk tim,” lanjutnya.

Masa rehabilitasi Rashford dijalankan seorang diri menyusul kebijakan klub untuk mengkarantina diri masing-masing di tengah wabah virus corona yang sedang melanda Inggris.

Terlebih, Liga Inggris saat in juga terpaksa ditangguhkan hingga setidaknya akhir April, membuat Rashford tidak bisa segera bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. 

Hal ini membuatnya semakin merindukan rekan-rekan setimnya di kubu Setan Merah, terutama ketika sedang menjalani latihan maupun saat turun ke lapangan.

Sebelum cedera, Rashford menjadi pemain yang berkontribusi besar di lini serang Manchester United. Pemuda 22 tahun itu telah mengemas 19 gol dari 22 penampilannya di berbagai ajang.