Liga Spanyol

Bangun Skuat Masa Depan, Real Madrid Incar The Next Kaka

Senin, 30 Maret 2020 20:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendekati pemain muda berjuluk The Next Kaka, yakni Igor Gomes. Copyright: © HD Football Wallpaper
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendekati pemain muda berjuluk The Next Kaka, yakni Igor Gomes.

INDOSPORT.COM – Beberapa musim ke belakang, klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, terlihat sangat memfokuskan diri untuk membangun masa depan. Hal tersebut bisa dilihat ketika mereka mendatangkan Rodrygo, Vinicius, Reiner, dan deretan wonderkid lainnya.

Dilansir dari AS, saat ini Real Madrid kabarnya ketahuan sedang memantau calon bintang masa depan Brasil, Igor Gomes. Gelandang yang mendapatkan julukan The Next Kaka tersebut konon akan segera didatangkan ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Real Madrid dikabarkan harus merogoh kocek sebesar 50 juta euro (Rp907,1 miliar) jika mereka berminat untuk menebus klausul kontrak milik Gomes dan langsung mengangkut pemain penuh talenta ini ke LaLiga Spanyol.

“Gaya bermainnya dan bagaimana caranya dia menempatkan bola begitu mengingatkan saya akan cara saya bermain dulu,” ujar Kaka ketika ditanyai perihal Igor Gomes sebagai penerusnya, dikutip dari AS.

Saat ini Igor Gomes tercatat telah bermain sebanyak 44 kali untuk Sao Paulo dan berhasil mencetak 5 gol. Dirinya juga telah berhasil mencatatkan 10 kali penampilan untuk Timnas Brasil U-20.

Real Madrid tampaknya masih sangat hobi mengambil talenta-talenta terbaik dari Amerika Selatan, khususnya Brasil. Kegemilangan Vinicius dan Rodrygo yang bisa langsung nyetel meskipun masih sangat belia adalah salah satu alasan Los Blancos masih gemar memboyong wonderkid dari Brasil.

Dengan kesuksesan yang diperlihatkan oleh Vinicius dan Rodrygo, serta Reiner yang kemungkinan besar juga akan tampil trengginas musim depan, kedatangan Igor Gomes ke Bernabeu selain bisa menjadikannya idola baru. Ia juga akan membuat skuat masa depan Real Madrid diisi mayoritas pesepak bola asal Brasil.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%