Liga Spanyol

Tak Dibutuhkan Real Madrid, James Rodriguez Hampir Dipastikan ke Liga Inggris

Senin, 30 Maret 2020 16:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/GettyImages
Bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez dikabarkan akan segera merapat ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez dikabarkan akan segera merapat ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez dikabarkan akan segera merapat ke Liga Inggris di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Marca, sebelumnya James telah santer diberitakan akan cabut dari Madrid karena minimnya jam bermain yang dia dapat.

Namun, pada musim panas tahun kemarin, James yang mendapatkan kesempatan untuk hengkang dari LaLiga Spanyol dan bermain di Liga Inggris menolak semua tawaran yang datang karena masih percaya bisa bersaing untuk kembali mendapatkan satu tempat di tim utama.

Sebuah keputusan yang agaknya disesalinya. Pasalnya, sampai saat ini dirinya hanya berhasil tampil sebanyak 13 kali untuk Madrid dengan menit bermain yang hanya mencapai 650 menit. Catatan yang lumayan memalukan, mengingat playmaker flamboyan ini adalah salah satu pemain Kolombia paling impresif di Piala Dunia 2014 kemarin.

Arsenal dikabarkan menjadi klub Liga Inggris terdepan untuk mendapatkan tanda tangan James. Setelah peminjaman Dani Ceballos yang gagal total, agaknya pemain berusia 28 tahun inni mennjadi opsi gelandang serang paling masuk akal The Gunners untuk musim depan.

Selain Arsenal, Everton juga menjadi klub dari Liga Inggris yang dikabarkan sangat tertarik untuk menampung talenta James yang disia-siakan oleh Madrid.

Tampaknya kali ini James akan menjilat ludahnya sendiri. Setelah pada bursa transfer musim panas lalu dirinya menolak tawaran yang datang dari Liga Inggris, saat ini Liga Inggris menjadi satu-satunya jalan keluar bagi kelanjutan karir eks bintang AS Monaco ini.