Hindari Virus Corona, Joey Suk yang Sempat Dilirik Persija Malah Pamer Tato bersama Anaknya di Kroasia

Senin, 30 Maret 2020 15:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© vecernji.hr - Matija Habljak/Pixsell
Aksi pemain berdarah Indonesia Joey Suk dalam laga HNK Gorica vs Osijek, Selasa (21/05/19). Copyright: © vecernji.hr - Matija Habljak/Pixsell
Aksi pemain berdarah Indonesia Joey Suk dalam laga HNK Gorica vs Osijek, Selasa (21/05/19).

INDOSPORT.COM - Pesepakbola keturunan Indonesia yang kini bermain di Liga Kroasia, Joey Suk, asyik pamer tato bersama sang anak di masa karantina Corona.

Pandemi corona semakin meresahkan dunia. Setelah Wuhan, China, kini Eropa menjadi wilayah dengan penyebaran Covid-19 terbesar. 

Tak ayal, banyak negara memberlakukan isolasi diri dan beberapa lockdown demi memutus rantai penyebaran virus tersebut. 

Joey Suk, pemain berkebangsaan Belanda yang kini membela klub Kroasia, HNK Gorica, memanfaatkan waktu karantina dengan menemani sang anak. 

Hal tersebut terlihat di unggahan terbaru Instagram Joey Suk. Ia bersenang-senang dengan putrinya yang menjalani home schooling, selama masa karantina corona. 

Joey Suk yang sejatinya memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya, dengan iseng membuat tato palsu di tubuh sang buah hati. Ia menggambar tatto dengan aneka bantuk menggunakan spidol tinta hitam dan merah. 

Tahun lalu, Joey Suk sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub Liga 1, Persija Jakarta. Namun, negosiasi berjalan alot. 

Manajemen Macan Kemayoran bahkan sudah menjalin komunikasi dengan pihak sang pemain. Namun, sinyal negatif justru muncul dari perkembangan negosiasi yang ada. 

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, bahkan menyebut Joey Suk sebagai pemain yang ribet. Joey Suk disebutkannya memiliki ekspetasi terlalu tinggi sehingga harganya terlalu mahal.