Liga Indonesia

Pilih Bertahan di Bali, Eks Persebaya Punya Solusi Jaga Kondisi Fisik

Senin, 30 Maret 2020 06:51 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Taufiq, pilih bertahan di Pulau Dewata saat agenda latihan diliburkan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Taufiq, pilih bertahan di Pulau Dewata saat agenda latihan diliburkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Taufiq, pilih bertahan di Pulau Dewata saat agenda latihan diliburkan. Eks Persebaya ini mengalokasikan waktu satu jam untuk menjaga kebugarannya.

Penting bagi semua pemain, termasuk skuat Serdadu Tridatu untuk menjaga kondisi fisik. Dengan begitu, kondisi mereka sudah siap ketika program latihan maupun kompetisi mulai lagi.

Untuk pemain Bali United, ada program yang diberikan pelatih fisik, Yogi Nugraha. Para pemain juga wajib mengatur pola makan agar berat badan tak melambung selama liburan.

"Program dari pelatih kita jalankan. Yang pasti dalam sehari harus luangkan waktu satu jam buat jaga kondisi," ucap Taufiq, Minggu (29/03/20).

Latihan ini dijalankan Taufiq di kediamannya, di wilayah Kabupaten Badung, Bali. Taufiq tak pulang ke kampung halaman lantaran istri dan buah hatinya ikut tinggal di Bali. 

Program latihan ini kerap diunggah Taufiq di instagram pribadinya. Taufiq kerap mengajak keluarganya untuk olahraga bersama. Dengan kondisi bugar, imunitas tubuh juga terjaga, untuk menangkal virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%