Liga Inggris

Kontraknya Akan Habis, Bintang Chelsea Bakal Hijrah ke Arsenal atau Tottenham Hotspur

Selasa, 31 Maret 2020 15:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Harriet Lander/GettyImages
Bintang Chelsea, Willian, mengaku masih ingin bertahan di Inggris dan bergabung dengan Arsenal atau Tottenham Hotspur jika kontraknya habis Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Bintang Chelsea, Willian, mengaku masih ingin bertahan di Inggris dan bergabung dengan Arsenal atau Tottenham Hotspur jika kontraknya habis

INDOSPORT.COM - Bintang Chelsea, Willian, tengah berada diambang kepindahannya dari Stamford Bridge setelah kontraknya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Melansir dari laman Sports Mole, pemain berusia 31 tahun ini gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea. Sebelumnya, The Blues menawarinya kontrak dua tahun. Namun Willian merasa kontrak tersebut tak sesuai keinginannya yang meminta tiga tahun.

Dengan buntunya pembicaraan kontrak, Willian pun mulai memikirkan destinasi selanjutnya misal dilepas Chelsea dengan cuma-cuma. Pemain asal Brasil ini menegaskan ingin tetap bertahan di Inggris.

"Keinginanku adalah tetap bertahan di Liga Inggris. Tapi saya tak akan menolak untuk bermain di negara lain dan liga yang berbeda," tutur Willian.

Keinginannya bertahan di Inggris pun mendapat sambutan dari rival sekota Chelsea, yakni Arsenal dan Tottenham Hotspur. Dua tim asal London Utara ini dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Arsenal diketahui membutuhkan pemain berpengalaman di sektor sayap. Berkaca dari keberhasilannya memboyong David Luiz dari Chelsea, The Gunners pun optimis bisa mengajak Willian bergabung.

Sedangkan bagi Tottenham Hotspur, adalah Jose Mourinho yang menginginkan jasa Willian. Seperti diketahui, pemain asal Brasil ini merupakan salah satu pemain kesayangan pria asal Portugal  tersebut semasa di Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%