Liga Indonesia

Corona Masih Menyebar di Indonesia, Ini Nasib Shin Tae-yong

Selasa, 31 Maret 2020 16:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berikut kabar nasib pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, menyusul wabah corona di Indonesia yang belum menemui kata akhir. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Berikut kabar nasib pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, menyusul wabah corona di Indonesia yang belum menemui kata akhir.

INDOSPORT.COM - Berikut kabar nasib pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, menyusul wabah corona di Indonesia yang belum menemui kata akhir.

Penyebaran covid-19 atau virus corona di Indonesia masih sangat masif. Hampir setiap hari korban positif terpapar ini terus bertambah.

Kini, di balik ancaman virus asal China ini, bagaimana nasib pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong? Pelatih asal Korea Selatan ini ternyata masih berada di Indonesia.

Dia tidak kembali ke Korea Selatan dan masih berada di Jakarta. Hal ini dikabarkan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Coach Shin masih ada di apartemennya di Jakarta," buka Nova saat dihubungi INDOSPORT.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga memastikan bahwa kondisi Shin Tae-yong baik-baik saja. Bahkan, ia mengaku baru saja berdiskusi dengan Shin terkait kabar dirinya.

"Kemarin saya sempat ngobrol menanyakan kabar. Ya, untuk ngobrol bisa lewat mana dengan memanfaatkan teknologi," jelasnya.

Kini, di masa pandemi corona, Nova memastikan kegiatan Timnas Indonesia sementara masih dihentikan. Setidaknya hingga situasi benar-benar kembali normal seperti sedia kala.

"Ya, semua kegiatan Timnas Indonesia kita off sampai waktu yang belum ditentukan," tukas asisten Shin Tae-yong itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%