Bola Internasional

Lechia Gdansk Bagikan Tips Cegah COVID-19 ala Egy Maulana Vikri

Selasa, 31 Maret 2020 18:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© http://lechia.pl
Lechia Gdansk membagikan tips mencegah penularan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan simbol yang dipopulerkan Egy Maulana Vikri. Copyright: © http://lechia.pl
Lechia Gdansk membagikan tips mencegah penularan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan simbol yang dipopulerkan Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola asal Polandia, Lechia Gdansk, membagikan tips mencegah penularan virus corona atau COVID-19 dengan menggunakan simbol yang dipopulerkan Egy Maulana Vikri.

Lechia Gdansk, pada Selasa (31/03/20), melalui akun resmi Instagram membagikan tips menerapkan social distancing dan stay at home, sebagai cara mencegah penularan virus COVID-19.

“Tiga tetap di rumah, satu pergi berbelanja. Saran Egy Maulana Vikri. Tersenyumlah seperti pemain kami dan tetaplah di rumah,” tulis Lechia Gedansk.

Menyertai tips tersebut, Lechia Gedansk mengunggah foto bintang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang tengah tersenyum dan berpose mengacungkan tiga jari di tangan kanan dan satu telunjuk pada tangan kirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

3 zostaje w domu, a 1 idzie po zakupy radzi @egymaulanavikri. Uśmiechnijcie się jak nasz zawodnik i zostańcie w domu 💪🏻💚🏠 #lechiagdansk #zostańwdomu

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Dengan melakukan tips yang dibagikan Lechia, setiap orang bisa menerapkan dua cara mencegah virus corona sekaligus. Terutama ketika mereka harus pergi keluar membeli kebutuhan sehari-hari selama masa lockdown atau karantina.

Semua orang yang mengarantina diri di rumah tidak perlu keluar rumah semua. Satu orang bisa mewakili keluar untuk berbelanja sehingga bisa mencegah kerumunan di pusat perbelanjaan atau pasar.

Selain itu setelah keluar orang, orang tersebut wajib mencuci tangan menggunakan sabun. Jika perlu mandi dan berganti pakaian agar virus corona tidak menular ke anggota keluarga yang lainnya.

Egy Maulana Vikri dan rekan setimnya di Lechia Gedansk sendiri saat ini tidak memiliki jadwal pertandingan yang dimainkan sejak pandemi virus corona meluas.

Wabah ini membuat liga-liga sepak bola, dihentikan sementara, termasuk Liga Polandia, Ekstraklasa. Federasi sepak bola Polandia memutuskan untuk menangguhkan kompetisi hingga akhir April.