Bola Internasional

Cesc Fabregas Sebut 2 Nama Pelatih Terbaik Sepanjang Kariernya

Rabu, 1 April 2020 14:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Cesc Fabregas memilih dua nama ini sebagai pelatih terbaiknya selama berkarier sebagai pemain sepak bola. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas memilih dua nama ini sebagai pelatih terbaiknya selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas, menyebut dua sosok pelatih yang menurutnya terbaik dalam kariernya di sepak bola, yakni Arsene Wenger dan Jose Mourinho.

Melansir dari laman Goal Internasional, pemain berusia 32 tahun ini menjadi salah satu pemain yang berkesempatan dilatih oleh pelatih dengan nama besar.

Namun dari sekian banyak pelatih, Cesc Fabregas hanya memiliki dua nama yang menurutnya pantas disematkan kata terbaik di dalamnya.

Menurut Fabregas, Arsene Wenger dan Jose Mourinho merupakan yang terbaik dari setiap pelatih yang pernah melatihnya sejak awal berkarier di sepak bola.

"Saya memiliki yang terbaik di dunia. Jadi saya tak bisa komplain. Tapi menurut saya (Arsene) Wenger dan (Jose) Mourinho yang terbaik," tutur Cesc Fabregas.

Wajar jika Fabregas menyebut nama Wenger sebagai salah satu pelatih terbaik lantaran pelatih asal Prancis tersebut memperlakukannya layaknya anak. Bahkan awal kariernya di jagat sepak bola pun berkat jasa mantan pelatih Arsenal tersebut.

Pun dengan Jose Mourinho. Meski lebih banyak berhadapan sebagai musuh, Cesc Fabregas mendapat kesempatan bermain di bawahnya saat di Chelsea. Baginya, sosok pria asal Portugal tersebut membuat dirinya merasa dipercaya dan memunculkan karakter pemimpinnya.