Liga Indonesia

Eks Persija Jakarta Beri Dukungan Spesial untuk Striker Persib yang Positif Corona

Rabu, 1 April 2020 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© persib.co.id/Gregorius A.K
Eks pemain Persija Jakarta, Renan Silva, memberi dukungan kepada Wander Luiz usai pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung itu dipastikan terjangkit corona. Copyright: © persib.co.id/Gregorius A.K
Eks pemain Persija Jakarta, Renan Silva, memberi dukungan kepada Wander Luiz usai pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung itu dipastikan terjangkit corona.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Persija Jakarta, Renan Silva, memberi dukungan kepada Wander Luiz usai pemain klub Liga 1 2020 Persib Bandung itu dipastikan terjangkit corona.

Striker Persib Bandung, Wander Luiz belum lama ini dinyatakan positif virus corona, setelah menjalani pemeriksaan. Pemain asal Brasil itu kemudian dikarantina selama dua pekan, agar tidak menularkan ke orang lain.

Mengetahui hal tersebut, mantan pemain Persija Jakarta, Renan Silva kemudian memberikan dukungan. Keduanya sama-sama berasal dari Brasil, sehingga Renan berharap koleganya segera pulih dan beraktivitas seperti biasanya.

"Saya ingin memberitahunya untuk berhati-hati dan jaga kesehatan, semoga segera pulih secepatnya. Tuhan pasti merencanakan semua hal (baik)," kata pemain yang musim ini membela Bhayangkara FC.

Selain mendoakan Wander Luiz, Renan berharap situasi kembali normal. Ia kangen mengolah si kulit bundar di lapangan, karena sementara ini Liga 1 2020 dihentikan sementara selama dua bulan ke depan.

"Saya juga berdoa ke Tuhan, semoga semuanya kembali normal dan keadaan cepat pulih," ujarnya.

Meski skuat Bhayangkara tengah diliburkan, Renan tidak memilih pulang ke Brasil. Ia tetap tinggal di Jakarta dan berlatih secara mandiri untuk menjaga kondisinya tetap fit.

Sementara itu, kabar terakhir menyatakan Wander Luiz dalam keadaan sehat. Ia tidak merasakan sakit atau apapun, sehingga tetap berlatih secara mandiri di rumah selama masa karantina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%