Bola Internasional

Heerenveen Umumkan Bakal Depak 5 Pemain dengan Gaji Tertinggi, Ada Nama Doan Van Hau?

Rabu, 1 April 2020 15:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ANP Sport via Getty Images
Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, terancam didepak oleh klub Liga Belanda, Heerenveen. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau, terancam didepak oleh klub Liga Belanda, Heerenveen.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona membuat klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen, mengumumkan akan mendepak lima pemain dengan gaji tertinggi.

Dilansir dari Bongda.com.vn,  lima pemain dengan gaji tertinggi itu tenyata ada nama bek Timnas Vietnam, Doan Van Hau, yang saat ini berada di urutan keempat.

Kabar bakal didepaknya Doan Van Hau berhembus semakin kencang karena pemain berusia 20 tahun itu tidak bisa bersaing di skuat utama.

Sejak bergabung bersama Heerenveen pada September 2019 silam, Doan Van Hau baru mendapatkan jatah selama empat menit bermain.

Tentu kondisi itu membuat manajemen klub Liga Belanda itu akan berpikir ulang untuk mempertahankan Doan Van Hau di tengah krisis keuangan karena pandemi virus corona.

"Baru-baru ini, SC Heerenveen memutuskan untuk mendepak 5 pemain untuk mengurangi bobot dana gaji tim. Melihat langkah  SC Heerenveen ini , kita dapat melihat bahwa masa depan Doan Van Hau bahkan lebih kabur," tulis media Vietnam, bongda.com.vn.

Bila didepak oleh Heerenveen, Doan Van Hau dipastikan akan kembali ke klub kasta tertinggi Liga Vietnam, Hanoi FC.

Memang bila bermain di Asia Tenggara, Doan Van Hau terlihat sangat hebat. Terbukti ia mampu menjadi pahlawan kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia di SEA Games 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%