Liga Inggris

Nasibnya Terancam di Manchester United, Anthony Martial Dapat Peringatan

Rabu, 1 April 2020 16:34 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Laurence Griffiths/Getty Images
Anthony Martial dapat peringatan lantaran posisinya di klub Liga Inggris, Manchester United, mulai terancam. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Anthony Martial dapat peringatan lantaran posisinya di klub Liga Inggris, Manchester United, mulai terancam.

INDOSPORT.COM - Nasib bintang Liga Inggris, Anthony Martial di Manchester United saat ini sedang terancam dan sudah mendapatkan peringatan untuk tetap mempertahankan posisinya.

Peringatan itu dilontarkan oleh eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah sendiri berencana menambah amunisinya di lini depan saat jendela transfer dibuka kembali dan ini adalah ancaman bagi Martial.

Musim lalu, Solskjaer memilih menjual Romelu Lukaku dan tidak mendatangkan pengganti. Sampai akhirnya pada bulan Januari lalu Setan Merah kedatangan pemain baru yakni Odion Ighalo dengan status pinjaman.

Saat ini, posisi Anthony Martial sendiri masih di ambang batas karena sering melewatkan beberapa pertandingan akibat cedera.

Hal tersebut sontak mendapatkan respons dari legenda Manchester United, Rio Ferdinand, yang memperingatkan Martial agar bekerja keras dan bisa mempertahankan posisinya di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Ferdinand menyampaikan peringatan itu kepada Anthony Martial.

“Di klub-klub besar, kamu harus bertarung, itu saja. Itulah yang menjadi intinya. Bisakah kamu berjuang untuk posisimu?” kata Rio Ferdinand saat di Instagram Live.

Ia juga menambahkan bahwa Martial harus bisa menerima kedatangan orang lain yang akan bermain bersama Manchester United dan harus bisa lebih baik agar posisinya tetap aman.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer sendiri memiliki pandangan yang tertuju pada Jadon Sancho. Namun, harapan itu sirna saat klub pemilik sang pemain, Borussia Dortmund, mematok harga tinggi.