Liga Indonesia

Tinggalkan Persela, Nilmaizar Putuskan Kembali Ke Padang

Rabu, 1 April 2020 23:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memutuskan untuk pulang ke Padang untuk menghindari penyebaran virus corona sembari beraktivitas di rumah. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memutuskan untuk pulang ke Padang untuk menghindari penyebaran virus corona sembari beraktivitas di rumah.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar memutuskan untuk pulang ke Padang untuk menghindari penyebaran virus corona sembari beraktivitas di rumah.

Selama meninggalkan Persela sejenak untuk pulang ke rumah, Nilmaizar mengaku tetap melakukan olahraga seperti biasanya. "Untuk jaga kondisi sekaligus kerja dari rumah juga," katanya pada Rabu, (01/04/20).

"Ini sebagai bentuk social distancing. Jadi tidak boleh keluar, jadi bulan-bulanan ini lebih banyak di rumah saja," lanjut mantan pelatih Semen Padang.

Menghabiskan aktivitas di rumah tidak hanya dilakukan Nilmaizar saja selama Persela libur. Pemainnya pun sama, mereka melakukan segala aktivitas di rumah.

Tapi selama itu berlangsung Nilmaizar tak mempermasalahkan pemain Persela yang tidak mengirimkan video latihan.

"Saya pikir teman-teman walaupun tidak disuruh sudah mengerti. Karena memang sudah jadi kebutuhan mereka sendiri," bebernya.

Ya, aktivitas seperti ini bakal terus dilakukan pemain dan tim pelatih klub Liga 1 2020 Laskar Joko Tingkir sampai wabah virus corona berlalu. Libur mereka pun di tambah menjadi satu minggu lagi, setelah sebelumnya sudah satu minggu libur.