Bola Internasional

Positif Hengkang dari PSG, Edinson Cavani Bakal Susul Iniesta ke Liga Jepang

Kamis, 2 April 2020 15:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani, bakal hengkang ke Liga Jepang setelah kontraknya habis pada Juni 2020 mendatang. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani, bakal hengkang ke Liga Jepang setelah kontraknya habis pada Juni 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, positif akan meninggalkan klub setelah kontraknya selesai pada akhir Juni 2020 mendatang.

Setelah memutuskan untuk tidak akan melanjutkan kontraknya, striker berusia 33 tahun itu sempat menjadi incaran klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, hingga tim asal Atgentina, Boca Junior.

Tetapi dilansir dari football-zone, Edinson Cavani sepertinya tertarik bermain di Liga Jepang di usianya yang sudah tidak lagi muda.

Football-zone melansir pemberitaan dari sejumlah media yang menyatakan kalau Edinson Cavani ingin menyusul langkah eks bintang Barcelona, Andres Iniesta ke klub Vissel Cobe.

"Media Prancis Lucarne Opposee melaporkan pada hari Minggu bahwa Edinson Cavani telah setuju untuk pindah ke J1, Vissel Kobe,"

"Menurut media, perjanjian transfer Cavani ke Kobe dilaporkan berdasarkan informasi dari surat kabar lokal "Ovacion" di Uruguay ia akan bergabung  dengan Andres Iniesta dan Thomas Vermaren di bawah direktur Torsten Fink," tulis football-zone.

Langkah Edinson Cavani ingin bergabung ke klub Liga Jepang tersebut setelah dirinya berkonsultasi dengan seniornya di Uruguay yakni Diego Forlan.

Diketahui, Diego Forlan tercatat pernah satu musim bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Jepang dengan memperkuat Cerezo Osaka.

Memang usia yang tidak lagi muda membuat Edinson Cavani tidak bisa bersaing dalam usaha mencetak gol di Eropa. Musim ini, Cavani hanya berhasil mencetak empat gol dalam 14 laga bersama PSG di Ligue 1 Prancis.