Liga Italia

Sembuh dari Corona, Paulo Dybala: Saya Sempat Kehabisan Napas

Kamis, 2 April 2020 10:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Valerio Pennicino/Getty Images
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat mengalami kehabisan nafas sebelum dinyatakan sembuh dari positif virus corona. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, sempat mengalami kehabisan nafas sebelum dinyatakan sembuh dari positif virus corona.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dinyatakan sembuh dari virus corona.

Paulo Dybala mengaku sempat depresi karena ia menjadi satu dari tiga pemain Juventus yang ternyata positif terjangkit virus corona.

Dilansir dari Football-Italia, Paulo Dybala sebelumnya tidak mengerti sakit apa yang sedang diderita.  Paulo Dybala sempat melakukan sesi latihan, namun hanya lima menit ia langsung kehabisan nafas.

"Awalnya saya tidak mengerti apa itu, saya sakit kepala. Para dokter hanya memberi kami vitamin, tetapi saya cepat lelah. Saya tidak bisa berlatih, setelah lima menit saya sudah kehabisan nafas," kata Dybala.

"Itu adalah sesuatu yang memengaruhi mentalmu. Awalnya kami takut, tapi sekarang kami baik-baik saja," ucapnya menambahkan.

Selain Paulo Dybala, ada dua pemain Juventus yang positif terpapar virus corona yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Pemain berusia 26 tahun itu juga sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di lapangan hijau. Namun saat ini Serie A Liga Italia masih ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Virus corona di Italia juga terbilang masih mengerikan. Update terbaru Kamis (2/4/2020), sudah lebih dari 13 ribu orang meninggal karena terpapar virus mematikan dari Kota Wuhan, China tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%