Liga Italia

Sempat Sepakat, Peluang Ralf Rangnick Jadi Pelatih AC Milan Semakin Kecil

Kamis, 2 April 2020 03:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan semakin mengecil peluangnya untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan, kendati sempat bersepakat dengan Ivan Gazidis. Copyright: © Goal.com
Ralf Rangnick dikabarkan semakin mengecil peluangnya untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan, kendati sempat bersepakat dengan Ivan Gazidis.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick dikabarkan semakin mengecil peluangnya untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan, kendati sempat bersepakat dengan Ivan Gazidis.

Keinginan suporter AC Milan untuk melihat Ralf Rangnick menjadi pelatih klub kebangaan mereka di Liga Italia musim depan bisa jadi akan terancam pupus, seiring berkembangnya rumor belakangan ini.

Dilaporkan berbagai media olahraga di Italia seperti salah satunya Footbal Italia, peluang Ralf Rangnick untuk menjadi pelatih AC Milan musim depan semakin mengecil.

Padahal sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Ralf Rangnick telah menemui kata sepakat dengan CEO AC Milan Ivan Gazidis, yang mau memenuhi permintaan pelatih asal Jerman itu perihal dana transfer.

Namun setelah kesepakatan verbal yang menurut beberapa sumber terjadi pada bulan Desember 2019 itu, justru tak ada perkembangan signifikan mengenai kedatangan Ralf Rangnick ke AC Milan hingga kini.

Alih-alih kejelasan, terus meluasnya pandemi virus corona saat ini yang juga membuat kompetisi Liga Italia musim mendatang semakin tak jelas, membuat kedatangan Ralf Rangnick ke AC Milan pun semkain kecil.