Liga Italia

Berkat Ralf Rangnick, AC Milan Bisa Dapatkan Pemain Incaran Liverpool

Rabu, 1 April 2020 15:27 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© TF-Images/Getty Image
Berkat Ralf Rangnick AC Milan Bisa Dapatkan Incaran Liverpool , Dayot Upamecano Copyright: © TF-Images/Getty Image
Berkat Ralf Rangnick AC Milan Bisa Dapatkan Incaran Liverpool , Dayot Upamecano

INDOSPORT.COM - Jika merapat ke San Siro sebagai pelatih Ralf Rangnick, bisa membantu AC Milan mendatangkan pemain incaran Liverpool dan Manchester United. 

Ivan Gazidis, selaku CEO AC Milan, bakal melakukan perombakan besar-besaran di tim pada musim depan. Imbasnya, nasib beberapa pemain pun di ujung tanduk.

Simor Kjaer, Mateo Musacchio, hingga Alessio Romagnoli, kemungkinan bakal angkat kaki dari Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Rossoneri pun mulai membidik beberapa pemain, termasuk wonderkid RB Leipzig, Dayot Upamecano. Sepanjang musim 2019/20, sang pemain tercatat tampil di 29 laga dan membuat 1 assist. 

Dilansir dari laman Calciomercato, AC Milan bisa saja mendapat jasa pemain berkebangsaan Prancis itu, jika Rossoneri mampu melewati dua tantangan.

Pertama, AC Milan harus menyiapkan dana untuk membayar klausul pelepasan sang pemain yang ditaksir senilai 50 juta euro (sekitar Rp916 miliar). 

Kemudian yang kedua, Rossoneri harus bersaing dengan dua klub Liga Inggris, yakni Liverpool dan Manchester United, yang digadang-gadang juga berniat memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Masa depan AC Milan sendiri ditaksir bakal gemilang, lantaran memiliki beberapa pemain muda dengan skill yang berkualitas. Dua diantaranya adalah, Alessandro Pizzari yang disebut layak menggantikan Gianluigi Donnarumma dan Tommaso Pobega, yang bersinar bersama klub Serie B, Pordenone.