Bola Internasional

Enggan ke AC Milan, Lucas Hernandez Ajak Adiknya Hijrah ke Bayern Munchen

Rabu, 1 April 2020 16:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Enggan gabung AC Milan, Lucas Hernandez, justru ingin mengajak adiknya, Theo Hernandez, hijrah ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. 

Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar 20 juta euro atau sekitar Rp350 miliar. 

Theo Hernandez pun bahagia berada di AC Milan. Wajar saja, bersama Rossoneri dia menemukan form terbaik sepanjang kariernya di sepak bola. 

Theo Hernandez sukses mencetak 6 gol dari 22 penampilannya di Serie A. Jumlah itu hanya terpaut satu gol dari Ante Rebic sebagai pencetak gol terbanyak AC Milan sejauh ini. Ini jelas pencapaian fantastis mengingat Hernandez beroperasi sebagai full back. 

Hal itu lantas membuat dirinya berniat mengajak sang kakak, Lucas Hernandez, untuk bermain di AC Milan. Keduanya sempat berada di tim yang sama, yakni Atletico Madrid Primavera.

Sayangnya, Lucas Hernandez terlihat belum berminat bergabung ke San Siro. Melalui kicauan di Twitter, ia justru ingin membawa Theo bermain satu tim dengannya di Bayern Munchen.

"Hallo @theohernandez!!! Akan lebih baik jika dirimu bergabung denganku di @FCBayern," tulis Lucas. 

Posisi Theo Hernandez sendiri di AC Milan saat ini sudah tak tergantikan. Bahkan bebeapa klub besar Eropa sudah mulai mengincarnya. Kini hanya Rossoneri yang mempunyai pilihan apakah mempertahankan atau melepasnya.