Liga Italia

Kegemilangan Theo Hernandez Jadi Bukti Penyerang AC Milan Mandul

Senin, 2 Desember 2019 21:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter @acmilan
Kegemilangan Theo Hernandez membuktikan dirinya mampu menjadi solusi AC Milan di lini depan. Copyright: © Twitter @acmilan
Kegemilangan Theo Hernandez membuktikan dirinya mampu menjadi solusi AC Milan di lini depan.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan Theo Hernandez mencetak gol kemenangan AC Milan atas Parma menimbulkan sebuah tanda tanya, bagaimana kontribusi barisan penyerang Rossoneri?

Melansir dari Tuttomercato, satu gol yang dilesakkan Theo ke gawang Parma menjadikan namanya sebagai pencetak gol terbanyak Milan musim ini bersama Krzysztof Piatek dengan tiga gol. 

Uniknya, tiga gol Theo Hernandez bagi AC Milan musim ini berangkat dari Open Play. Berbeda dengan Piatek di mana dua dari tiga golnya berasal dari titik putih.

Wajar jika pertanyaan tersebut muncul. Pasalnya Milan terhitung jor-joran mendatangkan penyerang anyar untuk musim 2019-2020. Nama Rafael Leao dan Ante Rebic pun hingga saat ini belum terlihat kontribusinya di depan gawang.

Selain itu, lini tengah Milan juga mendapat kritik tajam. Franck Kessie, Suso, dan Hakan Calhanoglu gagal menjadi pendulang gol tambahan setelah ketiganya didapuk untuk menjadi pendulang gol dari lini tengah.

Alhasil, hanya Theo Hernandez lah yang mampu menjawab kepercayaan AC Milan kala mendatangkannya dari Real Madrid. Meski begitu, Rossoneri tak bisa terus-terusan mengandalkannya. Tentu ini menjadi pekerjaan rumah bagi Stefano Pioli untuk mengangkat moril para penyerang Il Diavolo Rosso

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%