Liga Italia

Kepercayaan Paolo Maldini ke Bintang AC Milan Kini Terbayar Sudah

Senin, 2 Desember 2019 16:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Scoopnest
Kini menjabat petinggi klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Paolo Maldini memberi kepercayaan kepada Theo Hernandez, pemain yang direkrutnya dari Real Madrid. Copyright: © Scoopnest
Kini menjabat petinggi klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Paolo Maldini memberi kepercayaan kepada Theo Hernandez, pemain yang direkrutnya dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kepercayaan yang diberikan Paolo Maldini selaku petinggi klub Serie A Liga Italia, AC Milan, kepada Theo Hernandez, saat merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019 silam terbayar sudah.

Theo Hernandez berhasil membuktikan ucapan sang legenda AC Milan dengan penampilan cemerlangnya kala membantu Rossoneri menumbangkan Parma.

Mantan pemain Real Madrid ini berhasil mencetak satu-satunya gol pada menit ke-88 dan memberikan poin tiga bagi Il Diavolo Rosso di ajang Serie A Liga Italia, Minggu (01/12/19).

Dalam laporan berita Liga Italia Calciomercato, keputusan Paolo Maldini memboyong Theo Hernandez ke AC Milan sempat diragukan beberapa pihak. Akan tetapi, legenda hidup Rossoneri ini dengan lantang menyebut rekrutannya itu akan menjadi salah satu pemain terbaik di posisinya.

"Dia (Theo) akan menjadi pemain terbaik dunia di posisinya," tegas Maldini yang juga merupakan salah satu bek kiri terbaik dunia pada eranya.

Persamaan posisi bermain membuat Maldini meluangkan waktu jauh-jauh terbang ke Ibiza, Spanyol, untuk membujuk Theo yang saat itu berseragam Real Madrid. Ini merupakan perjudian apik dari pria yang baru menjalani perannya sebagai direktur olahraga AC Milan musim ini.

Setidaknya kepercayaan yang diberikan Paolo Maldini kepada Theo Hernandez terbayar sudah. Satu golnya ke gawang Parma pada laga Serie A Liga Italia akhir pekan kemarin membuat torehan golnya bagi AC Milan menjadi tiga.

Uniknya, pemain berusia 22 tahun ini mensejajarkan dirinya dengan Krzysztof Piatek sebagai top skor sementara Rossoneri musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%