Liga Italia

Zlatan Ibrahimovic Akhirnya Buka Suara Terkait Masa Depannya di AC Milan

Kamis, 2 April 2020 10:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic tampak lesu usai AC Milan dikalahkan Genoa di Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic telah buka suara terkait masa depannya di San Siro. Ia mengaku masih belum menentukan bakal bertahan di AC Milan atau hengkang setelah kontraknya berakhir.

Zlatan Ibrahimovic diboyong ke AC Milan pada Januari lalu. Kehadiran Ibrahimovic di San Siro memberikan dampak berarti bagi skuat Il Diavolo.

Setelah kedatangan Ibrahimovic, skuat muda AC Milan mendapatkan hasil positif. Pesepak bola berpaspor Swedia itu juga sudah menyumbangkan tiga gol dalam delapan laga di Serie A Italia.

Akan tetapi, situasi itu berubah ketika AC Milan memecat Zvonimir Boban. Dipecatnya Boban memunculkan rumor bahwa Ibrahimovic tak akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri saat berakhir Juni mendatang.

Meski begitu, Ibrahimovic baru-baru ini mengatakan bahwa dirinya belum mengambil keputusan apakah ia akan bertahan atau angkat kaki dari San Siro.

"Kita akan lihat. Sesuatu yang baru terjadi setiap harinya. Italia adalah rumah kedua saya dan sangat ajaib bisa bermain di San Siro lagi," ucap Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri saat ini berada di Swedia. Sebelum Italia menerapkan lockdown, Ibrahimovic lebih dulu pulang ke Swedia untuk berkumpul dengan keluarganya.