Liga Italia

Saingi Juventus, AC Milan Incar Striker Tak Dianggap Inter

Rabu, 1 April 2020 21:13 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @PSG_English
Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sedang memperhatikan striker Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini juga menjadi incaran Juventus. Copyright: © Twitter @PSG_English
Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sedang memperhatikan striker Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini juga menjadi incaran Juventus.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, AC Milan dikabarkan sedang memperhatikan striker Inter Milan, Mauro Icardi yang saat ini juga menjadi incaran Juventus.

Icardi yang saat ini menjalani masa peminjaman di Paris Saint-Germain kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak di klub asal Kota Paris tersebut.

Padahal PSG mempunyai opsi untuk mempermanenkan Icardi di akhir musim 2019/20. Mantan pemain Sampdoria itu disebut ingin kembali ke Italia.

Namun Inter Milan sepertinya bukan menjadi tujuan Icardi. Pemain berusia 27 tahun tersebut merasa tak dianggap oleh pelatih Nerrazurri, Antonio Conte karena ia tidak dimasukkan ke dalam rencana masa depan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

Melihat potensi Icardi tak mau pulang ke Inter Milan, Juventus mulai membukakan pintu kepada pemain berpaspor Argentina itu. Tapi karena aspek rivalitas antara Si Nyonya Tua dengan La Beneamata, kemungkinan transfer Icardi terjadi akan sangat kecil.

Kini rival sekota Inter, AC Milan menjadi kandidat kedua klub yang mau menampung Icardi. Walaupun kedua klub itu dikenal panas ketika berduel di lapangan, namun jika urusan transfer pemain mereka bisa dikatakan saling menguntungkan.

Banyak pemain Inter yang hijrah ke AC Milan, begitu pula sebaliknya. Sebut saja, Sulley Muntari, Andrea Pirlo, Mancini, Christian Vieri, Clarence Seedorf, Giampaolo Pazzini, Giuseppe Favalli, dan masih banyak lagi.

Jika dilihat dari sejarah dan ada tawaran yang bagus untuk Inter Milan, bukan tidak mungkin Rossoneri bisa mendatangkan Mauro Icardi ke San Siro musim panas depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%