Liga Italia

Dua Legenda AC Milan Berdebat Hebat Soal Virus Corona

Rabu, 1 April 2020 16:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Unsplash/Amanda/INDOSPORT
Dua legenda AC Milan, Demetrio Albertini dan Filippo Inzaghi saling serang argumen tentang kompetisi sepak bola yang dihentikan akibat pandemi virus corona. Copyright: © Unsplash/Amanda/INDOSPORT
Dua legenda AC Milan, Demetrio Albertini dan Filippo Inzaghi saling serang argumen tentang kompetisi sepak bola yang dihentikan akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Dua legenda AC Milan, Demetrio Albertini dan Filippo Inzaghi, saling serang argumen tentang kompetisi sepak bola yang dihentikan akibat pandemi virus corona di Italia.

Dua legenda beda masa itu berdebat soal apakah kompetisi yang kini ditangguhkan harus dilanjutkan atau dihentikan sekalian.

Filippo Inzaghi yang kini melatih klub Serie B Italia, Benevento menyatakan ingin tetap melanjutkan kompetisi hingga selesai setelah pandemi virus corona ini berakhir. Namun menurut Albertini, pernyataan pahlawan AC Milan di final Liga Champions 2007 itu tidak menunjukan kepedulian terhadap masa sulit ini.

Dilansir dari La Gazzeta Dello Sport, walaupun Albertini tetap menganggap Inzaghi sebagai teman, ia bersikukuh pada pendiriannya. Kompetisi harus dihentikan agar bisa berkonsentrasi untuk mengurangi penyebaran wabah virus corona.

Pada surat kabar yang sama, Inzaghi lantas membalas komen Albertini. Menurut mantan pemain Juventus itu, Albertini salah mengartikan pernyataan yang telah ia sampaikan sebelumnya.

"Saya minta maaf karena pernyataan saya telah dieksploitasi. Apa yang saya baca sungguh tidak mengenakkan, karena setelah pertandingan melawan Pescara dimana Benevento sudah unggul 22 poin di klasemen, saya adalah orang pertama yang menyatakan kompetisi harus dihentikan dulu," kata Inzaghi.

"Jika Albertini membaca dengan benar maka saya rasa dia tidak akan mengeluarkan komentar dengan gaya dan level serendah ini. Kami terikat dengan para fans dan apa yang dia ucapkan kepada saya sangat mengecewakan." Inzaghi menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%