Liga Inggris

5 Tahun Berpisah, Chicharito Kirim Pesan Menyentuh ke Fans Man United

Jumat, 3 April 2020 17:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Action Images
Meski telah berpisah selama lebih dari 5 tahun, Javier 'Chihcarito' Hernandez tetap tunjukkan dirinya bagian dari Manchester United Copyright: © Action Images
Meski telah berpisah selama lebih dari 5 tahun, Javier 'Chihcarito' Hernandez tetap tunjukkan dirinya bagian dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Meski telah berpisah untuk waktu yang lama, Javier Hernandez atau yang biasa disapa Chicharito masih menaruh rasa untuk klub yang pernah dibelanya, Manchester United.

Hal tersebut terlihat dari unggahannya di akun Twitter pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pemain berusia 31 tahun ini melampirkan sebuah foto Lego yang membentuk stadion kebanggaan Man United, Old Trafford.

Dalam kicauannya, Javier Hernander menuliskan kalimat yang membuat hati para fans Manchester United buncah. Ia menuliskan 'Once a Red, Always a Red #GGMU' yang mengacu pada warna kebesaran Setan Merah.

Kecintaan Chicharito kepada Man Uniited sebenarnya bukanlah hal yang dibuat-buat. Pasalnya Setan Merah lah yang membuka jalan baginya untuk berkarier di Eropa.

Pada musim 2010-2011 silam, Chicharito didatangkan oleh Man United dari klub asal Meksiko, Chivas. Kedatangannya pun sempat dipertanyakan. Namun lambat laun ia mampu membuktikan kapasitasnya. 

Meski bertubuh mungil, Chicharito tetap nyetel dengan kerasnya Liga Inggris. 37 gol dan 12 assist dicetaknya bagi Man United dalam 103 penampilan di kompetisi Liga Inggris..

Kini Javier Hernandez telah hijrah dari Eropa. Ia bergabung dengan LA Galaxy di kompetisi MLS (Major League Soccer) sekaligus menambah panjang daftar eks Manchester United yang bermain di tim tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%