Liga Inggris

Bukan Ronaldo, Ini Pemain yang Bikin Nani Terkesima di Manchester United

Jumat, 3 April 2020 18:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks Manchester United, Luis Nani, menyebut sosok Paul Scholes sebagai pemain yang paling membuatnya terkejut ketimbang kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, saat pertama kali bergabung.

Melansir dari laman Mirror, Nani bergabung dengan klub Liga Inggris, Manchester United, pada 2007 silam. Saat itu Setan Merah masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson. Pemain berusia 33 tahun ini menjalani kisah sukses selama tujuh musim kariernya di Old Trafford.

Luis Nani pun mengulas kembali kisahnya saat berseragam Manchester United. Ia menyebut saat pertama kali bergabung latihan, ia dibuat takjub oleh kemampuan Paul Scholes kendati kompatriotnya, Cristiano Ronaldo, saat itu tengah naik daun.

"Satu pemain yang membuatku terkejut dan membuatku terkesan adalah Paul Scholes. Dia sosok yang fenomenal,

"Tapi favoritku tetap Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik sepanjang masa? Aku pernah meliat banyak pemain hebat. Tapi jika disuruh memilih, aku akan memilihnya sebagai rekan," ujar Nani.

Nani pun juga menambahkan tim yang selalu merepotkannya semasa berseragam Manchester United. Baginya, Chelsea dengan para pemain di dalamnya selalu membuatnya kesulitan mengembangkan permainan.

Kini Luis Nani pun tak lagi membela Manchester United. Meski begitu, jasanya yang mengantarkan Setan Merah meraih empat gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions akan selalu dikenang oleh para pendukung The Red Devils.