Bola Internasional

Bikin Timnas Sakit Hati, Media Vietnam Sesumbar Doan van Hau Bakal Satu Klub dengan Eks Bintang Real Madrid

Jumat, 3 April 2020 16:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen bakal satu tim dengan eks bintang Real Madrid. Copyright: © Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen bakal satu tim dengan eks bintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Vietnam yang sempat menjadi aktor kemenangan di laga melawan Timnas Indonesia, yakni Doan Van Hau, mendapatan kabar baik karena bakal satu tim dengan eks Bintang Real Madrid, Klass-Jan Huntelaar.

Dilansir dari media Vietnam, Zing.vn, Klass-Jan Huntelaar saat ini tengah mempertimbangkan untuk bergabung di salah satu kontestan kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen.

Musim ini, Klass-Jan Huntelaar merupakan bomber andalan Ajax Amsterdam dan kontranya akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang.

Meski usianya sudah 36 tahun, mantan striker Timnas Belanda itu mampu menyumbang sembilan gol dalam 18 laga bersama Ajax.

"Klaas-Jan Huntelaar bisa menjadi rekan setim Van Hau di Heerenveen. Jika Huntelaar bergabung dengan Heerenveen dan Van Hau tinggal di klub Belanda, mereka akan menjadi rekan tim tahun depan," tulis Zing.vn.

Namun di tengah krisis karena pandemi virus corona, banyak yang memprediksi kalau Doan Van Hau bakal segera didepak dari Heerenveen karena gajinya terlalu tinggi.

Apalagi bek yang menjadi pahlawan kemenangan Vietnam atas Timnas Indonesia di SEA Games 2019 lalu itu baru bermain selama empat menit di Heerenveen.

Hal tersebut tentu akan membuat Doan Van Hau gagal satu tim dengan eks pemain bintang Real Madrid, Klass-Jan Huntelaar, mengikuti kompetisi Liga Belanda musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%