Liga Inggris

Aubameyang dan Lacazette Disebut Bakal Tinggalkan Arsenal

Jumat, 3 April 2020 09:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter.com/Arsenal
Aubameyang dan Lacazette menjadi dua pencetak gol Arsenal saat melawan Everton. Copyright: © Twitter.com/Arsenal
Aubameyang dan Lacazette menjadi dua pencetak gol Arsenal saat melawan Everton.

INDOSPORT.COM - Eks striker Arsenal, Kevin Campbell memprediksi bahwa duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette bakal meninggalkan The Gunners di musim panas mendatang.

Duet antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi andalan Arsenal dalam dua musim terakhir. Meski begitu, dua striker tersebut dinilai bisa meninggalkan Emirates Stadion.

"Saya rasaya Aubameyang dan Lacazette akan pergi. Saya pikir keduanya akan pergi. Saya orang yang tidak basa-basi, jadi saya mengatakan apa yang saya lihat," ucap Campbell dikutip dari Metro  Sport.

Lebih lanjut, Campbell mengungkapkan apa alasan yang membuat ia yakin Aubameyang dan Lacazette akan pergi. Seperti yang diketahui, Aubameyang akhir-akhir ini memang diterpa rumor miring karena kontraknya hanya tersisa sampa tahun 2021.

Situasi tersebut yang membuat Campbell cukup yakin Arsenal tidak akan bisa mempertahankan Aubameyang. Sehingga, lebih baik mereka menjualnya daripada kehilangan eks Borussia Dortmund dengan gratis.

Sedangkan Lacazette sendiri dinilai tidak memiliki gaya bermain yang cocok di bawah asuhan Mikel Arteta. Oleh sebab itu, pemain sepak bola berpaspor Prancis tersebut bisa terdepak dari skuat Meriam London.

Sementara itu, Aubameyang adalah striker yang prouktif. Sejauh ini ia total sudah bermain dalam 91 laga di semua kompetisi dengan mencetak 61 gol. Sedangkan Lacazette masih kalah produktif dari rekan timnya. Ia bermain sebanyak 114 laga tapi hanya mencetak 45 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%