Liga Spanyol

Luka Modric Putuskan Bertahan di Real Madrid Sampai Kontraknya Habis

Jumat, 3 April 2020 02:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Quality Sport Images/GettyImages
Luka Modric dikabarkan akan tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Luka Modric dikabarkan akan tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis pada tahun 2021 mendatang.

INDOSPORT.COMLuka Modric dikabarkan akan tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya habis pada 2021 mendatang.

Dilansir dari AS, kabar ini akan membuat Modric tetap bertahan di LaLiga Spanyol dan berseragam Real Madrid hingga kontraknya habis tahun depan.

Sebelumnya banyak spekulasi terkait masa depan runner-up Piala Dunia 2018 ini. Banyak media yang memprediksi jika Modric akan hijrah ke Serie A Italia atau ke MLS.

Namun, setelah keputusan ini diambil olehnya, maka rumor-rumor yang sempat santer diberitakan hanya menjadi angin lalu.

Keputusan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu juga merupakan keputusan yang lumayan kontroversial. Mengingat keberadaan dirinya akan menghambat beberapa pemain muda, termasuk Martin Odegaard yang tampil menakjubkan dalam masa pinjaman di Real Sociedad.

Namun, Modric juga ternyata telah sadar jika kariernya di atas lapangan tak lagi bisa bertahan lama. Ia menilai sudah tidak lagi mampu tampil konsisten di performa puncak, maka dia siap turun untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda.

Meskipun telah berusia 34 tahun, Modric masih menjadi pemain ke-9 yang paling sering dipakai oleh Zinedine Zidane musim ini dengan raihan waktu bermain mencapai 1.904 menit.

Bagaimanapun nasib Modric ke depannya, dia akan selalu diakui sebagai salah satu gelandang terbaik Real Madrid dan Kroasia.