Liga Italia

Stefano Sensi Beberkan Ketulusan Hati Antonio Conte kepada Skuat Inter Milan

Jumat, 3 April 2020 19:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, buka suara soal sosok Antonio Conte. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, buka suara soal sosok Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, menunjukkan dirinya cukup akrab dengan sang allenatore, Antonio Conte

Mantan bintang Sassuolo itu tiba di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengalami awal yang sulit karena badai cedera dan kini Serie A Liga Italia justru dihentikan sementara karena pandemi Corona. 

Namun demikian, ia mengaku tetap semangat, terlebih dalam memulihkan kebugarannya. Ia pun berharap bisa berkontribusi apik untuk Nerazzurri. 

"Sepak bola adalah hidup saya. Namun, untuk saat ini, melanjutkan liga bukanlah prioritas yang terpenting adalah kami sebagai tim tetap saling berkabar," ujar Stefano Sensi, dilansir dari laman Football Italia

"Sebagai warga negara, kami harus menaati peraturan pemerintah agar kondisi kembali stabil, sekaligus membantu kinerja dokter dan tim medis, sebagai garda depan," sambungnya. 

Selanjutnya, Stefano Sensi menuturkan kesannya setelah tampil di 17 pertandingan Nerazzurri. Pemain berusia 24 tahun itu menyebut sosok Antonio Conte tak sekaku seperti yang terlihat. Conte justru memiliki ketulusan hati. 

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Conte. Dia sosok pria menyenangkan. Beberapa dari kami menganggap Conte sebagai sosok ayah. Model pelatihannya pun selalu menyenangkan," ujar Sensi. 

Dalam 17 penampilannya, Stefano Sensi telah menyarangkan 3 gol dan 4 assist untuk Inter Milan.