Liga Italia

Stefano Sensi Ogah Ambil Pusing dengan Kehadiran Eriksen di Inter Milan

Jumat, 3 April 2020 22:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku kehadiran Christian Eriksen di Giuseppe Meazza tak membuat posisinya terancam. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku kehadiran Christian Eriksen di Giuseppe Meazza tak membuat posisinya terancam.

INDOSPORT.COM - Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi, mengaku kehadiran Christian Eriksen di Giuseppe Meazza tak membuat posisinya terancam. 

Stefano Sensi  tiba di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengalami awal yang sulit karena badai cedera dan kini Serie A Liga Italia justru dihentikan sementara karena pandemi corona. 

Pada bursa transfer Januari lalu, Nerazzurri juga memboyong Christian Eriksen dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Meski posisinya terkesan terancam tergantikan, Sensi nampak santai dan enggan ambil pusing. 

Ia justru menerima kondisi ini dengan senang hati dan siap melakukan persaingan secara sehat. 

"Tidak (terancam). Wajar terjadi di tim yang hebat di mana setiap pemain harus berkompetisi demi mendapat tempat. Eriksen telah bermain di kompetisi level tertinggi, saya yakin ia bakal memberi kontribusi terbaik untuk Inter," ujar Stefano Sensi, dilansir dari Football Italia

Sensi pun termotivasi untuk berlatih lebih giat demi meningkatkankan performa dan mendapat tempat di starting XI skuat Antonio Conte.

"Saya ingin lebih giat dalam meningkatkan visi bermain, kemampuan membaca permainan, dan adaptasi. Ini memang sulit, tapi saya akan tetap berusaha," kata pemain berpaspor Italia itu.

Meski jarang dimainkan, penampilan Stefano Sensi patut diacungi jempol. Pemain berusia 24 tahun itu sudah membukukan gol dan 4 assist untuk Inter Milan di 17 laga.