Liga Indonesia

Alasan Keren Pelatih Bali United Tak Ikut Pacheco Pulang ke Brasil

Minggu, 5 April 2020 19:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak punya rencana pulang ke Brasil, selama jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah virus corona. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak punya rencana pulang ke Brasil, selama jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah virus corona.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak punya rencana pulang ke Brasil, selama jeda kompetisi Liga 1 2020 akibat wabah virus corona. Teco pilih bertahan bersama istri dan dua buah hatinya di Bali.

Para pemain asing Bali United memutuskan pulang ke kampung halamannya. Willian Pacheco sudah beraktivitas di Sao Paulo, Brasil. Sementara Paulo Sergio pulang ke Portugal dan Brwa Nouri kumpul dengan keluarganya di Swedia.

Teco bersama keluarganya masih tetap di Bali. Sang istri, Miranda Erlinda melalui instagram pribadinya kerap mengunggah aktivitas Teco saat menemani dua buah hatinya, Romario dan Gabriella.

"Saya pilih bertahan di Bali. Mudah-mudahan bisa balik latihan," ucap Teco, Minggu (5/4/20).

Teco memahami keputusan PSSI untuk menunda pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020. Pasalnya, kondisi di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia sedang darurat virus corona.

"Semoga situasi bisa lebih bagus, buat semua bisa kerja lagi," tutur Teco.

Bali United sudah libur sejak 16 Maret 2020 lalu. Ada harapan agar seluruh aktivitas di Liga 1 dan Piala AFC bisa pulih lagi pada 1 Juni 2020 mendatang, apabila wabah virus corona di Indonesia bisa ditekan.