Liga Indonesia

Lindungi Diri dari Corona, Bejo Sugiantoro Lakukan Aktivitas Ini di Rumah

Minggu, 5 April 2020 17:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, melakukan kegiatan produktif selama karantina di rumah. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, melakukan kegiatan produktif selama karantina di rumah.

INDOSPORT.COM - Bejo Sugiantoro punya cara tersendiri untuk mengisi waktu luangnya ketika karantina mandiri di rumah sambil menunggu Liga 1 bergulir kembali.

Banyak cara yang dilakukan pemain dan pelatih tim sepak bola Indonesia selama mengisolasi diri akibat Covid-19. Mulai dari menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, sampai berkumpul dengan keluarga.

Seperti yang dilakukan asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, yang tetap produktif meski di rumah. Ya, ayah Rachmat Irianto itu tengah sibuk membuat hand sanitizer. Dia mengatakan tidak sulit membuatnya.

"Dengan mesin sterilisasi air yang saya punya," katanya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Dengan bantuan istri dan anak-anaknya, Bejo Sugiantoro tampak lihat membuat hand sanitizer itu. Bahkan ketika proses pembuatan, kapten Persebaya era 90-an itu mempostingnya di WhatsApp miliknya.

Nah, meksipun tengah asyik dengan kegiatannya itu, Bejo tetap tak lupa menjaga kesehatan. Salah satunya dengan menyapa matahari pagi yang hangat.

"Berjemur di pagi hari," ungkapnya pada Minggu (05/04/20).

Kegiatan itu dia lakukan dalam rangka mencegah virus corona serta menjaga imunitas tubuh. Selama berjemur, Bejo tak sendiri, melainkan seluruh kelurganya pun ikut serta.