Liga Italia

Saingi Milan dan Inter, AS Roma Gerak Cepat untuk Dapatkan Mario Gotze

Minggu, 5 April 2020 10:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan sudah bergerak cepat untuk bisa memenangkan persaingan melawan AC Milan dan Inter Milan demi pemain Borussia Dortmund yang bernama Mario Gotze.

Beberapa bulan yang lalu, muncul kabar bahwa Inter Milan membidik gelandang Borussia Dortmund yang bernama Mario Gotze. Rencana ini muncul karena mereka kesulitan untuk mendatangkan gelandang Barcelona yang bernama Ivan Rakitic atau Arturo Vidal.

Setelah itu, rival sekota mereka, AC Milan ternyata juga turut melakukan pengejaran. Rencana mereka itu muncul setelah mendengar kabar bahwa Gotze tidak berminat untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen lantaran jarang dimainkan.

Sekarang, ternyata muncul satu klub Serie A Liga Italia lagi yang juga memiliki niat serupa. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub itu adalah tim Ibu Kota Italia, AS Roma. Bahkan, Serigala Ibu Kota itu dikabarkan sudah bergerak cepat dengan melakukan diskusi dengan agen dari sang pemain.

Kabarnya, petinggi Roma atau Giallorossi yang bernama Gianluca Petrachi sudah menghubungi agen dari gelandang berusia 27 tahun itu untuk membicarakan masalah transfer. Mereka sudah bergerak ketika klub Serie A Liga Italia lainnya belum melakukan langkah resmi.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang dan sampai saat ini tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak, Gotze bisa dipastikan bakal angkat kaki dari Signal Iduna Park. Hanya saja, tampaknya ia juga belum menentukan kemana harus melanjutkan karirnya.

Mario Gotze merupakan gelandang serang asal Jerman yang telah memperkuat Borussia Dortmund sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 45 gol dan menyumbang 61 assists dari total 217 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.