Bursa Transfer

AS Roma Bakal Kejar 4 Pemain Gratisan di Bursa Transfer Musim Panas

Kamis, 2 April 2020 09:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya membidik empat pemain untuk bursa transfer mendatang. Copyright: © INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya membidik empat pemain untuk bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, merencanakan untuk mendapatkan empat pemain berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Di tengah pandemi virus Corona, keuangan klub Serie A, termasuk AS Roma, tidak stabil. Situasi ini membuat I Lupi mengincar pemain gratisan untuk direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Calciomercato, pemain pertama yang diburu oleh AS Roma adalah bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen. Bek asal Belgia itu akan habis kontrak usai menolak perpanjangan.

Kemudian ada nama Mario Gotze dari Borussia Dortmund juga sedang dipantau oleh AS Roma. Gotze sudah tersingkir dari skuat utama Die Borussen dan lebih banyak bermain dari bangku cadangan.

Bintang AC Milan, Jack Bonaventura juga tak luput dari pengamatan Giallorossi. Meski mendapatkan saingan dari Lazio dan Fiorentina, AS Roma kabarnya sudah membuat langkah untuk menggoda Bonaventura.

Pemain gratisan terakhir yang dilirik AS Roma yakni Pedro Rodriguez. Bersama Chelsea, Pedro tak bermain konsisten di bawah asuhan Frank Lampard.

Dengan kontrak eks Barcelona ini yang bakal habis pada bulan Juni, AS Roma memiliki peluang besar mendaratkan Pedro ke Olimpico karena ia sadar sudah tak menjadi pemain andalan bersama The Blues.