Liga Italia

Juan Iturbe: Jika Bereinkarnasi, Saya Ingin Berkarier di AS Roma

Minggu, 29 Maret 2020 11:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Hector Vivas/Getty Images
Mantan pemain AS Roma, Juan Iturbe. Copyright: © Hector Vivas/Getty Images
Mantan pemain AS Roma, Juan Iturbe.

INDOSPORT.COM - Juan Iturbe berharap jika dirinya dilahirkan kembali, ia akan kembali merumput di klub Serie A, AS Roma

Juan Iturbe menjadi penggawa AS Roma pada periode 2014-2017. Meski hanya tiga tahun, pemain berusia 26 tahun itu sudah jatuh cinta dengan Giallorossi. 

"Ketika AS Roma meminta saya untuk pergi ke Verona, saya langsung mengatakan 'ya;. Tetapi sebenarnya, saya belum siap," ujar Juan Iturbe, kepada Sky Sport Italia

"Membela AS Roma adalah hal terbaik dalam karier saya. Saya memang tidak bisa bahasa Italia, tetapi semua orang membantu saya belajar. Kini, saya sering bercerita kepada istri tentang keindahan dan keunikan AS Roma," lanjutnya. 

Pria yang kini bermain untuk tim Meksiko, Pachuca itu juga mengisahkan, dirinya sebagai anak muda yang sangat bahagia saat berada di Roma. Ia menyukai pola latihan serta permainan Serigala Ibu Kota. 

"Di Roma, saya adalah anak muda yang sangat bahagia. Saya selalu ingin berlatih giat dan bermain dengan baik. Kala itu, kami finis sebagai runner-up di liga dan masuk kualifikasi Liga Champions," tutur Iturbe.

"Apabila saya mati dan dibangkitkan kembali, saya ingin kembali ke Olimpico, menjadi pemain di tim favorit saya,  AS Roma," pungkasnya. 

Selama tiga tahun membela AS Roma, Juan Iturbe telah menyarangkan lima gol dalam 68 penampilannya di semua ajang.