Liga Indonesia

Hasim Kipuw Putuskan Tak Mudik Selama PSM Makassar Libur

Senin, 6 April 2020 16:27 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Hasim Kipuw, memutuskan untuk tak mudik ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Hasim Kipuw, memutuskan untuk tak mudik ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 PSM Makassar, Hasim Kipuw, memutuskan untuk tak mudik ke kampung halamannya di Tulehu, Maluku. Ia tetap tinggal di Kota Daeng selama klubnya menjalani masa libur corona.

Kipuw bersama istri dan seorang putranya yang masih balita memilih untuk tinggal di rumahnya yang berada di kawasan Makassar Timur. Sembari tetap menjalani program latihan dari pelatih Bojan Hodak.

Keputusan pesepakbola berusia 31 tahun ini jauh berbeda dengan pemain PSM lain yang berasal dari luar Makassar. Seperti Dedy Gusmawan, Irsyad Maulana, dan Firza Andika yang mudik ke Sumatera.

Selain ketiga penggawa PSM asal Sumatera tersebut, ada juga Bayu Gatra yang mudik ke Jember. Begitupun dengan gelandang anyar, Ahmad Agung yang menghabiskan hari-harinya di Demak bersama keluarga besarnya.

"Sepertinya saya masih akan tinggal di Makassar, insya Allah. Saya juga belum tahu ke depannya, apakah mau mudik juga saat lebaran nanti atau tidak," ungkap Kipuw kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (06/03/20).

Untuk mengusir kejenuhan selama tinggal di rumah, Kipuw bertransformasi menjadi seorang super dad. Ia beberapa kali mengunggah sebuah video di instagram pribadinya, @hasim15kipuw, saat merawat buah hatinya.

Selain itu, sesekali mantan penggawa Bali United dan Arema FC ini bersepada ke beberapa titik di Kota Makassar. Juga melakukan skipping dengan tujuan untuk menjaga kondisi kebugarannya selama libur.