Liga Indonesia

Intip Metode Latihan Unik Stefano Lilipaly: Sepak Bola di Kolam Renang

Senin, 6 April 2020 19:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan metode latihan unik di tengah libur kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan metode latihan unik di tengah libur kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, melakukan metode latihan unik di tengah libur kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona.

Di akun Instagram pribadinya, Stefano Lilipaly berlatih di sebuah kolam renang dengan ditemani pelatih pribadi bernama Mo Ali Heydarpour.

Pelatih asal Iran itu memang kerap kali memberikan metode latihan kepada pemain-pemain top dunia dengan cara yang unik.

Bersama Stefano Lilipaly, Mo Ali Heydarpour memberikan metode di kolam renang dengan menggunakan gawang berukuran kecil. Tak hanya itu, ia juga terlihat menyuruh Stefano Lilipaly menendang bola pingpong.

Dengan memakai jersey latihan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly terlihat sangat lihai melakukan setiap metode latihan. Mo Ali Heydarpour juga terlihat memberikan contoh sebelum menyuruh Lilipaly melakukan metodenya.

Musim ini, Stefano Lilipaly sudah menyumbang satu gol dari dua laga di kompetisi Liga 1 2020 bersama Bali United.

Baru melakoni dua pertandingan, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan sementara karena pandemi virus corona di Indonesia.