Top News

Top 5 News: Pesta Seks di Tengah Corona, Indra Sjafri Bocorkan Perilaku Saddil

Senin, 6 April 2020 07:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Komentar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terhadap perilaku Saddil Ramdani menjadi yang paling popular dalam daftar top 5 news hari ini. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Komentar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terhadap perilaku Saddil Ramdani menjadi yang paling popular dalam daftar top 5 news hari ini.

INDOSPORT.COM – Komentar mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri terhadap perilaku Saddil Ramdani menjadi yang paling popular dalam daftar top 5 news hari ini.

Pada Minggu (05/04/20) kemarin, teritung ada lima berita teratas di INDOSPORT, di mana tidak ada berita soal bulutangkis. Sepak bola masih mendominasi dengan menyumbangkan dua artikel.

Sementara itu, tiga artikel lainnya hadir dalam beberapa cabang olahraga berbeda, yakni tenis, Mix Martial Arts (MMA), dan voli.

Untuk lebih lengkapnya INDOSPORT mencoba untuk merangkum daftar top 5 news selama satu hari ke belakang. Berikut ulasannya.

Jadi Tersangka dan Terancam Dipenjara, Indra Sjafri Beberkan Perilaku Asli Saddil Ramdani

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku belum tahu jika salah satu anak asuhnya, Saddil Ramdani terlibat kasus hukum.

Meski kini tengah terjerat masalah hukum, Indra mengungkap perilaku Saddil Ramdani selama dilatihnya.

Sebagaimana diketahui, gelandang Bhayangkara FC, itu resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca selengkapnya: Jadi Tersangka dan Terancam Dipenjara, Indra Sjafri Beberkan Perilaku Asli Saddil Ramdani

Bosan Lockdown Karena Corona, Sharapova Bagikan Nomor HP-nya Agar Dihibur Fans

Mantan petenis Rusia, Maria Sharapova ingin lebih dekat dengan para penggemarnya selama menjalani lockdown di Amerika Serikat.

Setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia tenis, Maria Sharapova tinggal di rumah mewah miliknya yang berada di tepi pantai Los Angeles.

Tak disangka saat sedang menikmati masa-masa tenang pasca pensiun, Maria Sharapova justru terkurung di negara Amerika Serikat lantaran wabah virus corona mulai menghampiri.

Baca selengkapnya: Bosan Lockdown Karena Virus Corona, Sharapova Bagikan Nomor HP-nya Agar Dihibur Fans

Parah! Tengah Isolasi, Bintang Man City Malah Pesta Seks di Rumah

Bintang Manchester City, Kyle Walker, kedapatan melanggar aturan karantina usai dilaporkan mengadakan pesta seks di kediamannya selama isolasi.

Dilansir dari laman Metro, pemain asli Inggris ini bersama temannya mengundang dua wanita ke kediamannya di Cheshire pada Kamis malam waktu setempat.

Baca selengkapnya: Parah! Tengah Isolasi, Bintang Man City Malah Pesta Seks di Rumah

Pakai Jurus Terlarang, Petarung MMA Ini Alami Luka Sobek Berdarah di Kepala

Peribahasa ‘Sudah jatuh, tertimpa tangga’ tampaknya tepat untuk menggambarkan nasib sial yang harus dialami oleh pertarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Inggris, Ant Davies.

Ant Davies, yang merupakan petarung tuan rumah itu harus rela kepalanya mengalami cedera serius hingga mengucurkan darah segar saat bertanding melawan Tomasz Wojtyna di kompetisi MMA Full Contact Contender (FCC) 18, Bolton, Inggris.

Baca selengkapnya: Pakai Jurus Terlarang, Petarung MMA Ini Alami Luka Sobek Berdarah di Kepala

Potret-potret Yolla Yuliana yang Bisa Buat Jantung Berdebar Kencang

Atlet bola voli Indonesia, Yolla Yuliana ini memeliki paras wajah yang cantik dan membuat jantung penggemarnya bisa berdebar kencang.

Atlet cantik ini merupakan langganan Timnas Indonesia dan berhasil menyumbang prestasi seperti perak SEA Games 2017, mendali perunaggu SEA Games 2013 dan 2015.

Baca selengkapnya: Potret-potret Yolla Yuliana yang Bisa Buat Jantung Berdebar Kencang

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
53%