Liga Indonesia

Wacana Pemangkasan Gaji, Gelandang Persipura Asal Brasil Masih Menanti Kepastian

Senin, 6 April 2020 19:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Amaral mengaku masih menanti kepastian soal wacana pemangkasan gaji berdasarkan surat keputusan PSSI belum lama ini.

Sama halnya dengan sejumlah pemain yang lain, meski sudah mendengar kabar tersebut, namun Thiago masih ingin membicarakan perihal kepastian kontraknya dengan manajemen Persipura.

"Saya tidak mau berbicara tentang masalah ini, karena saya masih perlu berbicara dengan pihak klub," ujar Thiago kepada INDOSPORT, Senin (06/04/20).

Kendati begitu, Thiago yakin jika pandemi virus corona akan segera berlalu dan kelanjutan kariernya bersama Persipura akan baik-baik saja.

"Semua baik-baik saja, manajemen juga memberitahu jika mereka akan menjaga semua pemainnya, termasuk saya dengan normal. Saya masih tetap pemain Persipura," pungkasnya.

Seperti diketahui, berdasarkan surat keputusan PSSI yang diterbitkan belum lama ini, federasi sepak bola Indonesia itu mempersilakan setiap klub untuk membayarkan gaji pemain sebesar 25 persen selama 4 bulan, terhitung sejak Maret menyusul kondisi yang dinyatakan force majeure akibat wabah virus corona.